Rabu, 16 April 2014

hari bumi II

Diposting oleh Unknown di 20.17

                                                                        BUMI
                                                Oleh : Dellya Ramadhan Kartika Sari



Oh Bumi. . .
Bumi adalah sahabatku
Dan akan selalu menjadi sahabatku
Walaupun kau menyakitiku
Tapi aku masih tetap menjadi sahabatmu
Sebagai sahabatmu
Aku hanya bisa mengingatkanmu
                        Aku sayang padamu
                        Tapi kenapa. . .
                        Tak bisa kau rasakan
                        Kau terlalu sombong
Topan, badai, dan tsunami
Bukanlah alat untuk menghancurkanmu
Tapi membangunkanmu
Dari lelapnya tidurmu
Aku harap kamu akan segera terbangun
Dari tidur panjangmu
Dan kembali mengambil tampuk pimpinanmu
Aku menunggu
Dan yakin hari itu pasti akan datang
Tapi ingatlah. . .
Janganlah sampai terlambat
Karena waktumu sudah tak banyak lagi. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dellya Ramadhan K.S Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting