Sabtu, 19 Oktober 2013

Biodata Diri

Diposting oleh Unknown di 18.33
Nama saya Dellya Ramadhan Kartika Sari, Saya anak pertama yang di lahirkan di dunia dari dua bersaudara oleh sepasang suami istri yang bernama Abdus sukur dan Yayuk Astiyaningsih di kota Bondowoso pada tanggal 22 februari 1995. Saya biasa dipanggil dengan nama Dellya, saya tinggal di kota tua yaitu di desa Traktakan Jl.Raya Situbondo RT 08/ RW 03 kecamatan Wonosari kabupaten Bondowoso. Untuk pertama kalinya saya mengenyam pendidikan di TK Bhayangkari 25 tepatnya umur 4,5 tahun. Setelah lulus dari dari TK saya melanjutkan pendidikan dasar yaitu di SDN Wonosari 01, di sini saya mulai banyak belajar tentang berbagai pengetahuan selama 6 tahun. Setelah lulus dari SD Saya melanjutkan pendidikan menengah pertama yaitu SMPN 2 Tenggarang. Di sini saya banyak mendapatkan hal-hal yang baru, mulai dari mengikuti kegiatan-kegiatan ektrakulikuler dan mulai berorganisasi menjadi anggota OSIS selama 3 tahun dan akhirnya lulus pada tahun 2010 melanjutkan pendidikan menengah atas yaitu SMAN 1 Tenggarang. Di sini juga saya mendapatkan hal-hal yang baru yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya, saya mengikuti kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler seperti English Club dan KIR. Di Ektrakulikuler english club ini saya belajar bagaimana berbicara bahasa inggris yang benar, pengalaman ke tempat wisata yang ada dijawa timur dan terjun langsung berbicara dengan turis-turis yang mengunjungi tempat wisata di Bondowoso. dan ektrakulikuler selanjutnya yaitu KIR, di sini saya belajar bereksrimen mencoba sesuatu yang baru, membuat karya-karya yang cemerlang. Saya tertarik untuk mencoba hal yang baru untuk melatih saya agar tidak menjadi anak yang pemalu maka dari itu saya mengikuti lomba KTI di UNESA bersama teman saya dan akhirnya kami masuk 10 besar tetapi kami kecewa kami gagal meraih juara. Namun saya tidak putus asa terus ingin mencoba hal yang baru. Dan Akhirnya saya lulus tahun 2013 mendapatkan nilai yang memuaskan. Berkat doa kedua orang tua saya, saya di terima di Universitas Jember melalui jalur SNMPTN di prodi Pendidikan Biologi. Saya tipe anak yang pemalu dan pasif.
Cita-cita yang saya inginkan yaitu menjadi Guru profesional yang ahli dalam bidang Biologi

Misi :  1. Menjadi anak yang taat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,
          2. Menjadi anak yang taat dan patuh kepada kedua orang tua, 
          3. Berusaha membanggakan kedua orang tua dengan meningkatkan nilai prestasi

Visi : 1. Unggul dan sukses dalam berbagai hal


0 komentar:

Posting Komentar

 

Dellya Ramadhan K.S Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting